Yamaha V-ixion : motor telanjang yang cakep…


Akhirnya pacar baru gw yang cantik datang juga… Setelah mengalami masa penantian (alias inden) yang panjang (selama 2 minggu), si doi sampe juga di rumah gw. Sayang, sekarang gw masih belum bisa bermesraan dengan dia, soalnya gw masih Kerja Praktek nih di luar kota ampe Agustus… Huhu…

Ini dia fotonya…

2008 Kawasaki ZX10R

2008 Kawasaki ZX10R

… … …

Upss, salah gambar… Itu mah gambar sepeda motor idaman gw. Sekarang belum punya doeit buat belinya, mahal abissss euy… (mungkin ada orang kaya yang kebanyakan duit mau beliin motor itu buat saya kah??? ) Hehe…

Ini dia foto si seksi yang sesungguhnya…

Yamaha Vixion Merah Marun

Yamaha Vixion Merah Marun

Motor telanjang (naked-bike) dengan kapasitas silinder sebesar 150 CC dengan teknologi canggih liquid-cooled serta frame deltabox…

Hei babe, moga-moga kita bisa jadi pasangan serasi… Miss you…

😀

8 Tanggapan to “Yamaha V-ixion : motor telanjang yang cakep…”

  1. bole lah.. tp kerenan yg item lah..hoho..

  2. cuy.. mtr w tuh,,, s0k ngaku2…

    ges jink.. t boga mtr mah mnding modol na geles..////////

  3. besok jalan-jalan ahhhh,
    sama si telanjang yang cakep, & seksi

  4. jaya jeconiah Says:

    vixion keren tapi footstep bagian belakang jelek kurang artistik dan arm belakang kurang gagah tidak full kotak dan tidak memakai rem cakram

  5. andai kata vixion di modif ala supermoto… jkan tanknya di ganti… tau ga cara ngtasin fuel pumpnya…
    mohon pencerahannya

  6. Gila, manteb dah keren.😀
    Punya saya masih yang bebek…😆

  7. wew mantap

  8. This website truly has all of the information and facts I
    wanted concerning this subject and didn’t know who to ask.

Tinggalkan Balasan

