Blog Akan Punah gara-gara Facebook !!!


Facebook benar-benar fenomenal…

Tidak hanya berhasil mengalahkan situs jejaring sosial lainnya semacam friendster atau multiply, facebook juga sedang menggerogoti dengan cepat eksistensi blogging yang beberapa tahun terakhir menjadi tren internet di dunia.

Terbukti, banyak blogger yang memilih untuk menulis via ‘notes’ di facebook. Alasannya? Tentu saja gara-gara facebook lebih luas jejaringnya dan networkingnya. Misalnya, pengen cepat dapet feedback dan komentar dari yang lain? Tinggal nge-tag teman-teman di facebook, dengan cepat mereka akan memberikan komentar dan masukan untuk tulisan kita.. Bahkan, orang-orang yang tidak kita kenal pun seringkali ikut memberikan komentar.

Facebook, KURANG KEREN APALAGI COBA???

So, berhentilah nge-blog!!!

*biar saya jadi satu-satunya blogger di Indonesia…

&blog saya jadi terkenal hehehe *

3 Tanggapan to “Blog Akan Punah gara-gara Facebook !!!”

  1. jadi ini kerjaan maneh selama KP hah? guna banget lu bwahahaha.. ditunggu segera pempeknya di bandung! *tentunya datang kesini dengan selamat dulu :D*

  2. stafarda Says:

    salah fer, klo ini mah cuma selingan doang…
    ‘kerjaan’ kape gw sebenernya ini nih
    hhe

  3. Ga segitunya kali, aku malah buat blog tambah banyak (ha ha, kurang kerjaan), tinggal posting di blog, nanti nongol sendiri di facebook, biar ga capek-capek nulis di notes.

    Udah males masuk facebookšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: