Electrical Engineering Event 2009


Titipan dari sponsor…😛

————————————————————————————————

Udah tau belom kalo HME ITB mau ngadain Electrical Engineering Event ??
Kalo yang udah tau ntar dateng ya, sip dah pokoknya
Kalo yang belom tau, sini gw kasi tau, sip juga dah pokoknya
3E alias EEE alias Electrical Engineering Event tu cara dwi tahunan di ITB yang diadain sama Himpunan Mahasiswa Elektroteknik ITB, karena yang ngadain mahasiswa-mahasiswa elektroteknik temanya juga ga jauh-jauh dari teknologi elektro. Event ini keren banget lo, kamu ga hanya dapet banyak ilmu tapi juga dapet fun. Nih ya, di 3E tuh ada seminar tentang teknologi di Indonesia, expo ato pameran karya teknologi elektroteknik, juga ada penghargaan cipta karya elektroteknik mahasiswa.
Jadi gampangnya ini nih rangkaian acaranya
Seminar : Sabtu, 12 Desember 2009 di Aula Barat ITB
Tahap Final EEA 2009 :Senin-Selasa, 14 – 15 Desember 2009 di Aula Timur ITB
Penganugrahan EEA 2009 : Kamis, 17 Desember 2009 di Aula Timur ITB
Expo : Rabu – Kamis, 16 – 17 Desember 2009 di Aula Barat dan Boulevard ITB
Nah sini gw jelasin satu-satu
Tema utam seminarnya itu “Perkembangan dan Masa Depan Teknologi di Indonesia”. Para pembicaranya udah ga perlu ditanyain lagi deh kualitasnya, nih ya ada Rektor Institut Teknologi Bandung, ada Kepala BPPT Indonesia, ada CEO PT Infracom Telesarana trus juga ada Founder Medco Energy Group, ada Direktur Utama PT. Telkom, ada juga Profesor dalam bidang biomedika di Indonesia.
Banyak ya pembicaranya, tapi tenang aja ga bakal semuanya berturut-turut, seminarnya tu dibagi jadi 2 sesi yaitu jam 08.00-12.00 WIB (untuk sesi I) dan 13.00 – 17.00 WIB (untuk sesi II), jadi ada waktu buat ishoma. Terus tempat seminarnya ada di Aula Barat ITB. Ni seminar terbuka baut semuanya kok, sapa aja boleh. Tapi jangan lupa, kalo mau ikutan seminarnya mesti daftar dulu ya, bayarnya juga ga mahal kok IDR 25.000 buat ikutan 2 sesi ituh.
Acara selanjutnya tuh final EEA alias Electrical Engineering Award, jadi ntar hari Senin Selasa tanggal 14-15 Desember 2009 kamu bisa liat mahasiswa-mahasiswa Indonesia mempresentasikan karya terbaik mereka. Ada 15 karya dari 3 kategori yaitu Renewable Energy and Optimization, Communication dan Electronics Entertainment for Cultural Development. Masing-masing ada 5 karya luar biasa. Nah buat nentuin tiga karya terbaik dari masing-masing kategori diadain presentasi ituh. Kalo mau nonton presentasinya dateng aja ke Aula Timur ITB. Siapapun boleh dateng, ga pake daftar, ga pake bayar, tinggal dateng, nonton dan termotivasi berkarya
Terakhir ni Expo alias Pameran karya. Kalo pameran udah pasti seru lah ya. Di Expo kita bakal mamerin karya-karya di bidang elektroteknik. Yang ngisi stand juga keren-keren kok dari karya HME ITB sendiri, trus ada karya-karya peserta EEA 2009 n 2007, trus juga ada karya-karya dari unversitas laen dan perusahan dibidang elektroteknik. Pokoknya keren deh. Ga dateng Expo ruginya sampe 2 taun lo hehehe
Exponya diadain Rabu – Kamis, 16 – 17 Desember 2009 di Aula Barat dan Boulevard ITB. Kayak yang presentasi dah aturannya, ga pake daftar, ga pake bayar, dateng aja, liat-liat trus termotivasi hehe.

Official Website nya :
www.eee2009.com

Satu Tanggapan to “Electrical Engineering Event 2009”

  1. Wah acara lama nih.😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: