G.A.A. – Pretty Queen (SONG)


ISENG AH…

Inspirasi memang seperti jelangkung ya, datang tak diundang, pulang tak diantar.

Malam ini niat gue mau langsung tidur di kasur, badan udah tepar banget kurang tidur gara-gara begadang nonton final liga champions semalam antara Barca vs MU, eh gara-gara inget dengan seorang cewek manis MA09, gw malah pengen mengambil gitar, terus menulis lirik lagu deh di laptop.

Inspirasi mengalir lancar waktu menulis liriknya.
Udah beres lirik, eh keterusan membuat progresi kord lagunya.
Udah beres progresi kord nya, badan gatel pengen menyanyikan lagunya.
Udah gitu langsung mikir, ah tanggung nih, sekalian aja gue rekam pake digicam, biar inspirasi nya gak hilang & gak menguap entah kemana.

Yaudah deh, gak nyampe setengah jam, jadi deh lagu ini… Belum ada bagian melody nya, ntar lah gw buat besok, biar lagunya jadi bagusan dikit. Harap maklum kalo rekaman nya amburadul, spontan banget soalnya…hehe
Judulnya :

PRETTY QUEEN

Intro :
Em……..C……..G……….D-Dsus4-D

SONG 1 :
Em……………………….C
your smile can sweeten
G……………………..D
a cup of bitter coffee
Em…………………C
can i taste a lil bit
G………………..D
of your pretty lip

SONG 2 :
Em………………………..C
you are fuckin awesome
G………………………….D
i will always adored you
Em………………………….C
you’re the most beautiest
G………………..D-Dsus4-D
i have ever seen

*REFF :
G…………………….Bm
please be my girl
…………………………C
you will be my queen
……………………….D
and i am the noble
…………Dsus4………………D
u’ll be protected by my gentlemen

(ulangi reff 2 kali)

SONG 3 :
Em………………………..C
i will never let you down
G………………………D
even just a minutes
Em…………………………………C
just put your head on my arms
G………………………………..D
and you will be the happiest
……………………..Dsus4…………….D
the most lucky woman in the world

BACK TO REFF *

CHORUS:
Em……………………C
you are my pretty queen

G……………………….Am
you are my pretty queen

(ulangi chorus 2 kali)

==============================================
a song by anakmoeda[dot]wordpress inspired by queen of 10109

3 Tanggapan to “G.A.A. – Pretty Queen (SONG)”

  1. Wow. Damn great!😀

  2. stafarda Says:

    haha, tengkyu bro

    btw lagunya belum selesai c, masih pengen ngebuat intro petikan nya sama interlude melody nya juga.. sama nge retake vocal gw lagi biar suaranya gak ancur2 amat gitu, hehe😛

  3. rimaudina Says:

    keren!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: