Dia adalah Chika ku tahun 2012


Hai chika

Kamu lagi apa sekarang?
Aku harap kamu udah makan pagi pake nasi goreng telor ceplok dan teh manis.
Atau kamu lagi makan nasi goreng terasi ala restoran favorit kita di mall pejaten village? Ah, aku rasa ga mungkin. Karena kamu sekarang lagi ada di Kuningan. Dan restorannya juga baru mulai buka jam11 pagi :))

Di Makassar, sekarang hari Selasa pagi jam 6.20
Kayaknya kamu di Kuningan pasti baru bangun nih ya, karena masih jam setengah 6 subuh di sana, siap-siap untuk mandi dan pakai pakaian kerja.

Chika… Sekarang udah pertengahan bulan November 2015 lho
Inget gak, 3 tahun lalu, di akhir bulan November 2012, adalah saat-saat aku pertama kali melihat kamu di muka bumi ini.

Kamu inget donk, kita kenalan gara-gara handuk🙂
He…he…he… Lucu ya

Terus besoknya, lagi-lagi karena handuk, aku naik ke atas, terus ngajakin kamu makan indomie di warung indomie deket kos-kosan kita. Si ijes kita tinggalin sendiri di kamar kos kamu. Kasihan.

Terus, terus, terus… Ga kerasa udah masuk awal bulan Desember. Waktu itu, masih tahun 2012. Katanya waktu itu, tinggal beberapa hari lagi pas mau kiamat. Harus cepet-cepet tobat..

Lusanya hari minggu sore, aku ngajak kamu keluar. Terus kamu turun ke depan kamar aku, pake celana pendek doank ama kaos :))
Kamu pasti salah ngira, kamu pasti ngira aku ngajak kamu makan indomie lagi ya :))
Padahal heeei… aku mau ngajak kamu jalan-jalan tauk!

Terus, akhirnya kamu naik lagi ke kamar kamu, ganti pakaian untuk kemudian terus aku manasin motorku.
Abis itu, akku tunggangin motorku, dengan kamu duduk setelahnya di jok belakangku.

Di motor, kita berbincang. Kamu sempat bilang kalau “kamu ngerayarin lebaran”
Tau gak?? Aku seneeengg lhoo waktu tau kamu ngerayain lebaran.

Aku sempet khawatir kita beda keyakinan. Soalnya kamu mirip banget amoy :)) He…he…he…

Terus, aku pacu motor aku, untuk kemudian kita udah sampai di daerah Kota Tua.

Di sana, kita sempet diramal oleh ibu-ibu. Haha… Isi ramalannya aku catet lhoo… Tapi aku lupa taruh notesnya di inbox email ku yang mana. Nanti yaa aku cariin lagi🙂

Terus sejak saat itu, aku mulai pedekate-in kamu dech.

Inget gak kamu? Aku pedekatein kamu hampir 2 bulan. Selama 2 bulan itu, aku galau tauk.
Aku takutnya kamu ga suka ama aku. Apalagi kamu juga deket ama si Bondon.

Eh, eh, bentar… Ada yang baca post aku ini gak yaa?
Anggep aja ada dech. Walaupun mungkin yang baca cuma jin tomang yang deket kos aku di slipi jaya dulu.

Bondon itu sobat aku yang dekeeeett banget sejak jaman kuliah dan sama-sama aktif di mapala. Dia adek junior aku, beda setahun doank.
Waktu itu, aku sama Bondon tinggal sekamar untuk ngehemat uang kos, maklum masih pres geraduet.

Terus, aku pedekatin kamu hampir 2 bulan kaann. Aku suka curi-curi nanya info ke Bondon tentang kamu ngapain… Apa kamu suka cerita tentang aku ke Bondon atau nggak. Aku juga suka galau, terus curhat ke Taufik Sobri sobat deketku waktu masih kerja di XL. Ha…ha…ha…

Akhirnya, 24 Januari 2013, aku ngajak kamu ke Ragunan.
Sebelumnya, aku udah nyiapin Edelweiss hasil nitip ama Kiki yang abis dari Bromo kalo gak salah, karena galo gak salah berarti benar. Kiki itu temen kantor aku yang seangkatan di XL.

Pagi-paginya, aku hubungi Bambang dulu untuk ngasih Edelweisnya ke dia, sekalian nyusun strategi untuk nyatain ke kamu.

Abis dari Bambang, aku jemput kamu dulu ke Senayan, kamunya abis dari pameran buku ama si Golda.

Terus… dengan motor Vixion, dia bawa kita sampe ke Ragunan. Kita sampenya udah sore, kira-kira jam4. Terus kita masuknya gratis, soalnya karena di motorku ada stiker Yamaha Vixion Club Bandung, terus kebetulan penjaga gatenya di Ragunan juga anak Vixion Club Bogor, jadinya dia ngasih kita masuk gratis :))

Di Ragunan, Bambang udah standby… Ha,ha,ha lucu ya ingetnya

Kita jalan-jalan dulu di Ragunan ampe udah tutup kira-kira jam setengah 6. Terus aku ajak kamu ke kolam Flamengo. Di sana, Bambang udah siap soalnya udah aku sms.
Terus, dengan dilihatin oleh burung-burung Flamengo yang lucu, sama kayak kamu, aku ajak kamu duduk di bangkunya. Terus, tiba-tiba ada Bambang muncul sambil senyum-senyum gak jelas. Ngasi Edelweiss ke kamu tanpa berkata-kata, terus dianya langsung pergi lagi deh.

Haha!

Lucu ya

Terus aku nyatain ke kamu. Kalo aku mau jadiin kamu istri, eh salah jadi pacar dulu ding :))
Kamu keliatan begituuuu kaget dan bahagiaaaa… Aku seneng deh liatnya.
Terus kamu bilang mau.

Tau gaaak… Aku senengg beeuudddddddd. Terus kita foto-foto dulu sebentar untuk kenang-kenangan… He…he…he…

Terus, abis itu aku sms bilang makasih ke Bambang. Terus di motor, aku inget banget, tepat di bawah fly-over daerah Blok-M, aku pegang tangan kamu selama naik motor. Rasanya ada kejut-kejut listrik yang menyenangkan, saat aku genggam erat tangan kamu sambil tetap macu si Vixion.

Kita terus makan di gerobak nasi gudeg di Kemang. Hmm…. Inget gak? Hehe…

Lucu ya…

Aku seneng deh kalo inget-inget itu lagi.

Kamu dulu begitu lucu. Imut, menggemaskan. Tingkah kamu bener-bener bikin aku makin sayang ama kamu, dari hari ke hari…

Bersambung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: